Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tiga Mahasiswi UNIVA Labuhanbatu Terpilih Ikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-07-20T03:14:23Z

Basyarul Ulya Nasution.,SH.,MM


Labuhan Batu - Rektor Universitas Al-washliyah (UNIVA)  Kabupaten Labuhanbatu, Basyarul Ulya Nasution.,SH.,MM, memberikan apresiasi kepada tiga mahasiswi UNIVA Labuhanbatu terpilih mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan II Tahun 2022 , yang gelar  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).


Ketiganya masuk dalam program unggulan (flagship) Kampus Merdeka dari hasil penjaringan mahasiswa di seluruh Indonesia. Adapun program unggulan PMM 2 memiliki kekhasan dalam menciptakan ruang jumpa baru yang dinamis antara mahasiswa, dosen dan keberagaman budaya wilayah setempat, melalui kegiatan akademik dan non-akademik. 


Untuk bidang akademik, PMM 2 memberi kebebasan bagi para mahasiswa memilih mata kuliahnya, dan bidang akademik yang diterapakan berbeda lokasi dengan tempat tinggal dan domisili kampus asalnya. 


Rektor UNIVA Labuhanbatu Basyarul Ulya Nasution berpesan kepada Tiga Mahasiswa UNIVA yang berhasil, jaga kesehatan, belajar dengan baik, ikuti peraturan dikampus tujuan, cepat beradaptasi baik dilingkungan kampus maupun suasana kampus, tunjukkan kemampuan dan keterampilan terutama potensi SDM Univa Labuhanbatu di lingkungan kampus tujuan", tegas Basyarul Ulya Nasution.


Dari berita yang dihimpun awak media ketiga Mahasiswa UNIVA yang berhasil lolos, Khoiria Rahmadani Hasibuan mahasiswa semester 5, Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris, Kampus Tujuan, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. 


Wulandari, Mahasiswi Semester  5, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris kampus tujuan, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dan Lisa Nurmaya, Semester 5, Prodi pendidikan Bahasa Inggris, kampus tujuan, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.


Ketiga Mahasiswa UNIVA yang berhasil lolos mendapat tempat yang sama di Daerah Istimewa Yogyakarta yang dikenal dengan Kota Pendidikan.(*)


ADSEN KIRI KANAN