Notification

×

Adsense atas

Adsen

Terungkap! Sadio Mane Sudah Kepikiran Cabut dari Liverpool Sejak Tahun Lalu

Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:29 WIB Last Updated 2022-07-23T00:29:00Z

 

Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane. 


MUNCHEN - Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, mengaku dirinya telah kepikiran untuk hengkang dari Liverpool sejak tahun lalu. Mane juga mengungkapkan betapa sulitnya meninggalkan Anfield, meski sekarang tidak menyesal dengan keputusannya.


Seperti diketahui, Mane sudah bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pemain berusia 30 tahun itu diikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, sebagaimana dikutip iNews.id.


Namun terlepas dari hal tersebut, Mane ternyata sudah ingin hengkang dari Liverpool sejak tahun lalu. Dirinya bahkan mengaku sudah membicarakan keinginannya itu secara empat mata dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.


“Tahun lalu saya mengambil keputusan untuk pergi karena saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya. Bagi saya, itu adalah waktu yang tepat. Saya berbicara dengan pelatih (Jurgen Klopp) satu tahun lalu tentang keinginan saya untuk pergi,” ucap Mane, dilansir dari Metro, Sabtu (23/7/2022).


Mane pun bercerita sebenarnya sulit untuk meninggalkan Liverpool. Namun dirinya tetap ingin mencoba tantangan baru dalam karir sepak bolanya. Sehingga yakin kalau meninggalkan Anfield adalah keputusan yang tepat.


“Dan tentu saja saya menghabiskan enam tahun yang indah bersama Liverpool. Saya dapat mengatakan kami memenangkan hampir semua yang mungkin,” lanjutnya.


“Itu bukan keputusan yang mudah tapi dalam hidup, anda terkadang harus mengambil keputusan dan sejauh ini saya pikir itu keputusan terbaik yang saya ambil dalam karir saya,” sambungnya.


Kini, Mane sangat bahagia berada di Bayern Munchen. Dia pun sudah tidak sabar untuk melakoni berbagai kompetisi musim depan di bawah arahan pelatih Julian Nagelsmann.


“Saya hari ini di salah satu klub terbaik di dunia dan saya sangat, sangat senang berada di Bayern Munchen. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim ini,” pungkas Mane.(*)



ADSEN KIRI KANAN