Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sopir Angkutan Umum Dapat Wejangan Keselamatan Berkendaraan

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:52 WIB Last Updated 2022-07-26T03:52:30Z

.


Bukittinggi – Bertempat di Hotel Grand Malindo Bukittinggi Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi berikan sosialisasi keselamatan berkendaraan kepada sopir angkutan umum, Senin (25/7/2022). 


Kegiatan ini diinisiasi Joni Feri, AP Kepala Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi dan Herman Sofyan, SE Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bukitinggi. 


Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh beberapa narasumber yang berhubungan dengan lalu lintas yaitu dari PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi diwakili oleh Boby Laksono, Polres Bukittinggi diwakili oleh Kanit Dityasa Surono dan Organda Bukittinggi diwakili oleh Syafrizal. 


Herman Soyfan dalam pembukaanya menyampaikan “Melalui sosialisasi ini mari kita ciptakan pelayanan angkutan umum yang aman, nyaman, tertib dan teratur di Kota Bukittinggi. Terlebih kota Bukittinggi sebagai daerah destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat, harus dapat memberikan pelayanan angkutan umum yang ramah digunakan oleh masyarakatnya sendiri maupun para wisatawan”.  Sosialisasi ini diikuti oleh 30 orang perwakilan Sopir angkutan umum di kota Bukittinggi.


Jasa Raharja melalui Boby Laksono yang menjadi salah satu narasumber menyampaikan, Jasa Raharja memberikan perlindungan bagi para penumpang angkutan umum yang telah membeli tiket secara resmi yang dimana dalam tiket tersebut sudah termasuk Iuran Wajib Jasa Raharja. "Kami berharap para Sopir angkutan umum selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara," ujarnya. (jr)



ADSEN KIRI KANAN