Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pengprov Lemkari Sumbar Optimis Ujian Yudansha 2022 Semarak

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:55 WIB Last Updated 2022-07-24T10:55:45Z

Majlis Sabuk Hitam Lemkari Sumbar saat memimpin latihan fisik dijalan Rasuna Said, Padang. Minggu, 24/07/2022. Foto  Heri




Padang
- Ratusan Karateka Lemkari Sumatra Barat memutih dijalan khatib Sulaiman dalam rangka mengikuti giat persiapan ujian yudansha (sabuk hitam) tahun 2022. 


Sekretaris pengrov Lemkari Sumbar, Ikhlas R menyebutkan usai peserta mengikuti giat ini akan ada tahap lanjutanya yakni pelatihan daerah (pelatda) menjelang ujian yudansha diselenggarakan pada awal Minggu pertama september 2022. 

 
Ikhlas menuturkan untuk target calon peserta yakni 150 orang yang berasal dari Sumatra barat. Untuk diluar Sumbar, sudah ada yang menyatakan kesiapanya seperti provinsi Riau, Bengkulu yang sudah menyatakan kehadiranya sebagai peserta dalam kegiatan ini. 


Ia mengatakan menjelang hari H tidak  tertutup kemungkinan Sumut dan Jambi akan ambil bagian dalam agenda yang telah diprogramkan ini.

Rincian yang telah mendaftar pada hari  telah tercatat sebanyak 120 orang peserta baik sabuk hitam  maupun sabuk coklat yang akan akan mengambil ujian DAN I. 

Ikhlas mengatakan melalui agenda Lemkari pengprov yang diselenggarakan di aula dinas kehutanan, semoga bisa melahirkan calon karate yang handal dengan menguasai teknik sesuai jenjang sabuk yang dipegang. Harap karate pemegang DAN II ini 

(***)




ADSEN KIRI KANAN