Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pemuda di Bitung Lompat dari Dermaga lalu Hilang, Pancingan Jatuh saat Mancing

Rabu, 06 Juli 2022 | 12:30 WIB Last Updated 2022-07-06T05:30:00Z

 

Tim SAR gabungan melakukan pencarian hingga dinihari.



BITUNG - Seorang pemuda di Bitung dilaporkan hilang usai nekat melompat dari dermaga PT Gasmindo Bitung saat mancing ikan. Korban melompat dari dermaga dikarenakan pancingnya terjatuh, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 16.30 WITA. 


Di ketahui korban, Rivai Husain (18), warga Girian weru, Bitung. Tim  SAR gabungan melaksanakan pencarian hingga dini hari belum menemukan korban.


Kepala Kantor Basarnas Manado, Monce Brury mengatakan pada pencarian hari kedua sampai sore belum menemukan tanda-tanda korban,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Pencarian hari kedua tim Basarnas menggunakan alat Aqua eye dan penyelaman belum menemukan tanda tanda korban, penyelaman di sekitar lokasi kejadian perkara dengan empat personil dilaksanakan secara bergantian," kata Kakansar Manado, Monce Brury, Selasa (5/7/2022).


Monce juga mengimbau kepada seluruh tim agar selalu menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan tim yang terlibat serta selalu menjaga safety setiap melaksanakan pencarian baik penyelaman dan di atas perahu karet.


"Pencarian saat ini belum menemukan tanda-tanda korban dan akan di lanjutkan pada pencarian hari ke tiga besok hari. Kkami akan optimalkan pencarian ini agar seluruh tim SAR gabungan bisa secepat nya menemukan keberadaan korban," ujarnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN