Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pelabelan Rumah Penerima Manfaat PKH Dan BPNT Di Nagari Sasak tahun 2022 Sudah Segera Di laksanakan

Jumat, 08 Juli 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-07-08T11:33:27Z

Foto.


Sasak fajarharapan.id - Pelabelan  Bagi Rumah Warga Yang Penerima Manfaat  PKH Dan BPNT oleh pemerintah nagari Sasak tahun 2022  yang telah dilaksanakan  oleh pihak nagari sudah turun kelapangan bersama Pj wali nagari Rahmad Indra Putra.dan kaur  perencanaan Zamri.dan serta para Staf nagari Induk serta seluruh anggota Bamus  dan para perangkat nagari persiapan Sekenagariaan Sasak  pendabelan rumah warga 11 kejoronggan.di nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasise Kabupaten Pasaman Barat.Sumbar, Kamis/7/7(202)


 pelaksanaan akan memberikan  labelisasi kepada rumah penerima  progaram keluarga harapan (PKH) dan bantuan BPNT.rumah penerima bantuan tersebut akan diberikan Cat merah dan tulisan  warga miskin penerima PKH. label tersebut di tempatkan di tembok bagian depan rumah .Upaya tersebut  dilakukan untuk.mewujudkan tarnsparansi penerima PKH dan BPNT .selain itu.agarbantuan dari pemerintah atau bantuan dari Nagari supaya tidak terjadi tumpang tindih Sebut Pj wali nagari Sasak Rahmad Indra Putra  kepada fajarharapan.id dalam pelaksanaan labelisasi  tersebut yang dilakukan jumlah sasaran jorong

Pisang hutan 47 rumah.jorong Bandar Baru 39.jorong Padang Halaban 54. Jorong pada lamo 49.jorong Pondok 47. Jorong pantai indah 24. dan jorong suka jadi 31.total 281.yang mundur ada 9 orang. untuk rumah yang di labelisasi Anya sekitar 272. dua ratus tujuh puluh dua.sisa sasaran adalah jorong Sialang 37 rumah.jorong Rantau panjang 52.

Jorong suka damai 17.jorong Padang jaya 42. total 148.seratus empat puluh delapan.rumah penerima PKH dan BPNT yang belum di labelisasi  tujuan kita adalah pelabelan  bertujuan untukmemonitor dan mengevaluasi pemberian bantuan agar tepat sasaran.sebagai bentuk. tarnsparansi penerima  program PKH atau penerima BPNT agar supaya kita di pemerintah nagari Sasak  agar bisa untuk mendata ketika ada bantuan seperti bantuan langsung tunai (BLT) Sebutnya"

(By Roni)


ADSEN KIRI KANAN