Notification

×

Adsense atas

Adsen

Nongkrong hingga Larut Malam, 1 Perempuan dan 4 Pria di Padang Diangkut Satpol PP

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-07-15T03:03:00Z


Sekelompok remaja di Padang, Sumbar, diamankan lantaran nongkrong dan meresahkan warga hingga larut malam


PADANG - Sekelompok remaja di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) diangkut Satpol PP. Kumpulan terdiri satu perempuan dan empat pria itu diamankan lantaran dianggap meresahkan warga.


Kasat Pol PP Padang, Mursalim  mengatakan, kelompok remaja itu nongkrong di Jalan Simpang Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Mereka bercampur antara laki-laki dan perempuan berkumpul hampir setiap malam, tentu hal tersebut dianggap meresahkan, ditambah lagi mereka sering membuat kegaduhan dengan suara berisik hingga larut malam," kata Mursalim, Kamis (14/7/2022).


Dia menambahkan, kelompok remaja ini diamankan setelah adanya laporan dari warga. Usai menerima laporan, petugas bergerak ke lokasi dan langsung mengamankannya.


Kelima remaja ini langsung diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk diproses lebih lanjut. 
"Kelima remaja ini dibawa ke Mako Satpol PP Padang, untuk diproses dan dilakukan pembinaan oleh petugas, selanjutnya kami juga panggil orang tua yang bersangkutan," katanya.


"Kami berharap kepada orang tua lebih intens lagi dalam mengawasi pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tak diinginkan," kata dia. (*)



ADSEN KIRI KANAN