Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mekanik Motor di Payakumbuh Nyambi Edarkan Narkoba, Sabu Disembunyikan di Blok Mesin

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-07-07T08:00:00Z

 

Mekanik motor di Payakumbuh ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu.



PAYAKUMBUH  - Polisi menangkap mekanik motor di Payakumbuh, Sumatera Barat usai mengantar pesanan narkoba jenis sabu ke pelanggan. Penggeledahan di bengkel miliknya berhasil menemukan sejumlah paket sabu siap edar.  Pelaku adalah MN. Dia ditangkap Tim Opsnas Resnarkoba Polres Payakumbuh di depan bengkelnya. 


Saat itu MN berkelit tak memiliki sabu. Namun polisi tak percaya begitu saja dan menggeledah bengkelnya.  Sabu yang telah dikemas dalam paket-paket kecil itu ternyata disembunyikan di blok mesin motor di bengkelnya.


"Ditemukan empat paket di blok mesin dan karung beras," kata Kasat Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, Kamis (7/7/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Tak hanya sabu, ditemukan juga timbangan digital dan alat hisap sabu (bong) yang disembunyikan dalam kaleng kerupuk.  


MN akhirnya mengaku sebagai pemilik sabu dan barang-barang tersebut. Dia mengaku menjual sabu dalam paket kecil seharga Rp200.000. Barang terlarang itu dia dapatkan dari pemasok di luar Sumatera Barat. 


MN kini ditahan di Polres Payakumbuh. Polisi masih memeriksa dirinya untuk mengungkap jaringan yang lebih besar diduga melibatkan antarprovinsi. 


"Tersangka dikenakan Pasal 114 juncto Pasal 112 Undang-Undang Narkotika," tuturnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN