Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kotim Duduki Posisi ke-4 Popprov Kalteng

Minggu, 03 Juli 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-07-30T02:21:07Z

Foto bersama seusai penutupan Popprov Kalteng.


Sampit, fajarharapan.id - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hanya mampu menduduki peringkat 4 pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov), Kalimantan Tengah (Kalteng).


"Ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan prestasi pada Popprov ke depan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang keras untuk mengharumkan nama Kotim di tingkat Kalteng," ujar wakil Bupati Irawati kepada wartawan seusai penutupan acara tersebut, Minggu (3/7/2022).


Popprov sendiri dilaksanakan pada 27 Juni - 3 Juli 2022. "Alhamdulillah atas pemerintah daerah Kotim saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang dalam pergelaran Popprov ini di semua cabang olahraga yang diikuti," tambahnya.


Irwati menegaskan dengan raihan itu jelas apa yang telah diraih para atlet sangat membanggakan pemerintah daerah Kotim. Nantinya juga apa yang telah diraih dalam Popprov yang digelar dari 27 Juni - 3 Juni itu akan menjadi bahan evaluasi untuk menuju Pekan Olahraga Nasional yang akan di laksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


"Mudah-mudahan nantinya kita di Kotim bisa mengirimkan para pelajar melalui Provinsi KalTeng, dan mereka bisa ikut berpartisipasi dan mebawa harum nama daerah lebih khusus kabupaten kita," bebernya.


Saat disingung mengenai persiapan pihaknya selaku tuan rumah penyelenggaraan pekan Olahraga Provinsi (Poprov) tahun 2023 mendatang, adik mantan bupati Kotim Supian Hadi itu menjelaskan bahwa pola pembina para atlet akan diserahkan langsung kepada dinas terkait yakni Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).


"Insha Allah Kotim siap melaksanakan Poprov pada 2023 dan siap pula memberikan yang terbaik untuk Kotim," tutupnya. (ib/audy)


ADSEN KIRI KANAN