Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jelang Arema FC vs Borneo FC di Leg II Final Piala Presiden 2022: Singo Edan Bertekad Pertahankan Kemenangan

Jumat, 15 Juli 2022 | 12:49 WIB Last Updated 2022-07-15T05:49:00Z

 

Arema FC bertekad pertahankan kemenangan di leg II final Piala Presiden 2022 



ATMOSFER panas menyelimuti leg II final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Borneo FC. Jelang laga tersebut, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bertekad untuk mempertahankan kemenangan di leg I yang berakhir 1-0 untuk keunggulan Arema FC.


Perlu diketahui, leg II final Piala Presiden 2022 sendiri memang baru berlangsung, Minggu, 17 Juli 2022 mendatang. Akan tetapi, Eduardo Almeida sudah meracik formula yang tepat agar bisa mempertahankan keunggulan atas Borneo FC.


Bahkan, pria berpaspor Portugal itu janji timnya bakal main ngotot di leg II final Piala Presiden 2022. Ia menegaskan tim berjuluk Singo Edan itu bakal menciptakan peluang yang lebih banyak dibandingkan Borneo FC,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Siapa yang menciptakan peluang lebih banyak, mereka hanya satu, mungkin ada satu di laga-laga akhir, tapi kita mampu menciptakan peluang lebih banyak. Bagi dia parkir bus, truk sekalian," kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.


"Kita akan mencoba meraih kemenangan dengan cara kita, kalau perlu kita akan parkir pesawat akan kita lakukan. Kami akan parkir pesawat!" tegasnya.


"Kita harus fokus, kita harus memaksimalkan pertandingan di sana, karena itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi saya yakin kita akan bisa mengatasinya," ucap Gian Zola.


"Tentunya saya katakan di Borneo sulit, tapi saya sebagai pemain harus optimis untuk bisa memenangkan di sana. Kami datang di sana tidak untuk kalah tapi untuk menang," tegasnya.


Sekadar informasi, leg I final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, dimenangkan Arema FC. Satu gol kemenangan Arema FC atas Borneo FC dicetak oleh Abel Camara menit ke-15 melalui sundulan kepalanya.


Arema FC sendiri bakal bertandang ke markas Borneo FC pada Minggu 17 Juli 2022 mendatang, untuk melakoni laga kedua final Piala Presiden 2022. Laga ini menjadi penentuan juara turnamen pramusim di tahun ini.(*)


ADSEN KIRI KANAN