Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Goes to Redspot Area di Kecamatan Koto Tangah

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:39 WIB Last Updated 2022-07-26T03:39:40Z

.


Padang – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat bekerjasama dengan Remaja Islam Darussalam (RISDA) mengadakan kegiatan Jasa Raharja Goes to Redspot Area pada Sabtu (23/7) di Mushalla Darussalam Pasie Nantigo, Koto Tangah.


Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan Remaja Masjid yang terdapat di kecamatan Koto Tangah. Bentuk kegiatan JR Goes to Redspot Area adalah kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas dan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja.


Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Bapak Alwin Bahar yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan “Jasa Raharja terus melakukan kegiatan sosialisasi tentang keselamatan lalu lintas dan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan menekan angka kecelakaan di Sumatera Barat”.


Berdasarkan data penyerahan santunan yang dimilik Jasa Raharja, penyerahan santunan sampai dengan Juni 2022 naik hingga 8,6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Dengan angka kecelakaan tertinggi yaitu di kecamatan Koto Tangah. Serta penerima santunan berdasarkan profesi, paling tinggi diterima oleh pelajar dan mahasiswa. Maka dari itu Jasa Raharja bekerjasama dengan RISDA untuk melakukan kegiatan JR Goes to Redspot Area.


“Semoga dengan adanya sosialisasi kepada remaja-remaja islam ini, mereka dapat menjadi pelopor keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang-orang yang ada di lingkungannya” tambah Alwin.


Muhammad Rivaldo Ketua Remaja Islam Darussalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jasa Raharja yang telah mengajak RISDA dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangatlah positif dan tentunya menambah ilmu teman-teman remaja masjid yang hadir dalam acara Jasa Raharja Goes to Redspot Area ini.


Selain itu Jasa Raharja juga memberika alat keselamatan berupa helm kepada 3 peserta yang telak aktif mengikutin kegiatan ini. Dan juga ada beberapa souvenir hadiah yang dibagikan kepada peserta.


“Tidak henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat khususnya para remaja yang masih dalam usia produktif untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan selalu keselamatan karena keluarga anda menunggu di rumah” tutup Alwin. (jr)


ADSEN KIRI KANAN