Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jama'ah Haji Asal Kota Pariaman Tiba di Tanah Air

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:30 WIB Last Updated 2022-07-17T05:30:59Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin sambut kedatangan jamaah haji asal Kota Pariaman turun dari Pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sabtu malam, 16 Juli 2022, pukul 22.30 WIB
 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- 53 orang jamaah haji asal Kota Pariaman mendarat dengan selamat tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Minggu malam (16/07/22) pukul 22.30 WIB.


Wakil Walikota Mardison Mahyuddin langsung menyambut kedatangan para jamaah di lapangan udara kebanggaan urang awak itu. Wawako langsung menyalami jamaah yang turun dari pesawat.


“Selamat datang para jamaah haji di tanah air, semoga pulang dengan predikat haji mabrur” ungkapnya kepada jamaah haji.


Tampak beberapa jamaah haji langsung sujud sukur. Karena, telah tiba dengan selamat di Tanah Air.


Usai menerima kedatangan di BIM, rombongan jamaah haji menuju Embarkasi Haji di Padang.


Mardison menyampaikan, kesemua jamaah haji asal Kota Pariaman dalam keadaan sehat, dan lengkap kembali sesuai jumlah keberangkatan sebanyak 53 orang.


Jamaah haji Kota Pariaman kembali diberangkatkan dari Embarkasi Padang menuju Kota Pariaman usai diserahkan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag)  Provinsi Sumatera Barat Helmi. 


Rombongan diberangkatkan dengan dua bus. Pun juga tampak Wawako Mardison Mahyuddin dan rombongan mengiringi hingga Balaikota Pariaman.


Kedatangan ini merupakan kloter 2 asal Sumbar dengan total 393 orang jamaah dari 5 kabupaten/kota. Yakni Kota Pariaman, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padang Pariaman. (mcp/asa)



ADSEN KIRI KANAN