Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hari Ini 1.039 Tekon Kotim Ikuti Seleksi Tahap II

Senin, 25 Juli 2022 | 08:00 WIB Last Updated 2022-07-25T04:03:38Z

Sebanyak 1.039 tenaga kontrak di Kotim laksanakan seleksi tahap kedua pada hari ini, Senin 25 Juli 2022.


Sampit, fajarharapan.id  - Hari Ini, Senin 25 Juli 2022 tenaga kontrak ikuti seleksi tahap II di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mereka yang mengikuti seleksi merupakan eks tekon yang belum beruntung pada seleksi tahap pertama.


Ada sebanyak 1.039 tekon yang bakal ikut seleksi tersebut. Mereka adalah yang tidak lolos pada seleksi tahap pertama.


Hal itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawiaan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kotim Kamaruddin Makalepu kepada wartawan, Senin (25/7/2022).


Ia menyebutkan, tekon yang berhak mengikuti seleksi tersebut berjumlah 1.039 orang. Mereka tersebut merupakan eks tekon yang belum berhasil lulus pada seleksi pertama yang diadakan Pemkab Kotim beberapa waktu yang lalu.


Untuk jadwal pelaksanaan dan peserta yang boleh ikut dalam seleksi tersebut sudah diinformasikan kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kotim. "Mereka yang akan menyampaikan atau mengumumkan kepada para peserta yang akan ikut atau terdaftar namanya di dalam 1.039 orang tersebut," sebutnya.


Evaluasi ulang dilaksanakan sebagai upaya Pemkab Kotim dalam memenuhi kebutuhan pegawai di daerah Kotim. Sebab ada beberapa jabatan, terutama tenaga kesehatan dan guru masih ada kekosongan. Diharapkan para peserta bisa mengikuti seleksi Tekon tersebut dengan baik dan bisa mengisi kekurangan pegawai dilingkup Pemkab Kotim.


Mereka yang diseleksi itu akal menempati jabatan tenaga administrasi, guru dan kesehatan. Tekon wajib mengikuti seleksi tersebut untuk memperpanjang kontraknya dengan pemda setempat. (ib/audy)


ADSEN KIRI KANAN