Notification

×

Adsense atas

Adsen

Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Ada Bekas Darah di Kasur

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:07 WIB Last Updated 2022-07-26T01:07:39Z

 

Ilustrasi mayat perempuan tewas di kamar hotel.


JAKARTA  - Perempuan berinisial AF (18) ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat Senin (25/7/2022). 


Petugas menemukan bekas darah di kasur. Kapolsek Metro Senen, Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas hotel yang hendak membersihkan kamar tersebut.


"Petugas hotel melihat korban diduga sudah meninggal dunia atau sudah tidak bernafas lagi, dengan wajah membiru, dan ada bekas darah di sekitaran sprei kasur," ujar Resa kepada wartawan melalui keterangan tertulis Senin (25/7/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Setelah itu, petugas hotel langsung memanggil saudara TI (25) yang juga sebagai saksi lain untuk memastikan keadaan korban, serta melapor kepada kepolisian setempat.


"Kemudian petugas hotel mengajak TI untuk menyaksikan," katanya.


Saksi TI juga sempat melihat korban masuk ke dalam kamar hotel bersama dengan lelaki yang diduga membunuh korban pada pukul 11.00 WIB. Kemudian saksi mendengar suara teriakan. 


"Saksi II melihat korban bersama pelaku masuk ke dalam kamar, dan tidak lama terdengar suara teriakan wanita sebanyak satu kali," paparnya. 


Setelah mendapatkan laporan tersebut, Resa menuturkan jasad korban langsung dibawa ke RSCM guna menjalani autopsi. 


"Setelah itu saksi melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Senen dan serta palang hitam yang kemudian membawa jenazah korban ke RSCM, dan perkara tersebut saat ini ditangani Polsek Senen, Jakarta Pusat," jelasnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN