Notification

×

Adsense atas

Adsen

Boyolali Gempar, Warga Temukan Granat Nanas di Pinggir Sungai

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-07-05T07:20:00Z

 

Lokasi penemuan granat di aliran sungai di Dukuh Dawung, Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali.



BOYOLALI – Warga di Dukuh Dawung, Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali gempar. Pasalnya, di aliran sungai wilayah setempat, ditemukan sebuah granat nanas yang diduga masih aktif.  


Peristiwa penemuan granat terjadi Senin (4/7/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Kala itu, ada warga yang tengah pergi ke sungai untuk berenang. Warga tersebut melihat benda seperti granat di pinggir sungai dengan kedalaman sekitar 10 sentimeter atau semata kaki orang dewasa.


Ketika diambil, ternyata granat yang masih aktif dengan kondisi masih terlilit kawat. Benda ini diletakkan ke pinggir sungai dan temuan dilaporkan ke polisi. 


“Mendapatkan laporan itu, polisi segera mendatangi .lokasi dan mengamankan TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi, Selasa (5/7/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Polisi juga memasang ban mobil bekas untuk mengamankan granat jika sewaktu-waktu meledak. Paginya, granat sudah diledakkan tim gegana.   Dikatakannya, sungai yang menjadi lokasi penemuan granat, berada di perbatasan Kecamatan Andong dengan Kecamatan Nogosari.(*) 




ADSEN KIRI KANAN