Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bima Sakti Bongkar Taktik Indonesia yang Bakal Bikin Vietnam Mati Kutu di Piala AFF U-16

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-07-22T12:40:00Z

 

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti.



YOGYAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti bongkar taktik untuk meredam agresivitas lawan di Piala AFF U-16 2022. 


Dia akan menginstruksikan anak asuhnya menerapkan high pressing. Piala AFF U-16 dihelat di Bantul dan Sleman, Yogyakarta mulai Minggu, (31/7/2022). Indonesia sebagai tuan rumah masuk Grup A bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina. 


Bima Sakti mengatakan timnya ogah kehilangan poin dalam laga yang dimainkan. Pasalnya, timnya bertindak sebagai tuan rumah Piala AFF U-16. Untuk itu dia menyiapkan ramuan jitu untuk menaklukkan rival-rival di Grup A termasuk musuh bebuyutan Vietnam,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kami main di kandang sendiri sebagai tuan rumah. Kami akan main (high) pressing untuk memanfaatkan setiap pertandingan secara maksimal," ucap Bima Sakti dilansir channel YouTube PSSI TV, Jumat (22/7/2022).


Dia meminta para pemain menampilkan permainan terbaik dengan daya juang tinggi. Pasalnya, siapapun lawannya harus dihadapi dengan serius.


"Saya tekankan kepada pemain setiap pertandingan itu penting. Para pemain harus fokus dan kerja maksimal," ujarnya. Bima Sakti mengatakan target setiap laga pastinya adalah mendapatkan poin tiga. Hal itu agar Timnas Indonesia U-16 bisa melaju ke babak selanjutnya pada ajang tersebut.


"Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan (Piala AFF U-16)," katanya.(*)





ADSEN KIRI KANAN