Notification

×

Adsense atas

Adsen

27 Personel Naik Pangkat, Kapolres Minsel: Jangan Pernah Sakiti Hati Masyarakat

Minggu, 03 Juli 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-07-03T09:10:00Z

 

Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Minsel, Sabtu (2/7/2022).




MINSEL  – Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022. Kapolres berpesan agar para personel tidak menyakiti hati masyarakat.


“Pangkat bukan hadiah, semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab. Pesan saya, jangan pernah menyakiti hati masyarakat,” ujarnya di halaman Mapolres Minsel, Sabtu (2/7/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Jumlah personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 27 orang, dengan rincian Aipda ke Aiptu satu orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigadir ke Bripka sembilan orang, Briptu ke Brigadir sati orang dan Bripda ke Briptu empat orang.


Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menekankan agar kenaikan pangkat ini menjadi momentum penting personel untuk lebih meningkatkan semangat dan kualitas kinerja melayani masyarakat.


“Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan diri pribadi maupun keluarga, olehnya mari jadikan momen ini untuk meningkatkan semangat serta kualitas kinerja selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga aparat penegak hukum,” ujar Kapolres.


Upacara laporan kenaikan pangkat ini dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira dan brigadir Polres Minsel.(*)


ADSEN KIRI KANAN