Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wagub Audy di Politeknik ATI Makassar: Seorang Pemimpin akan Tergerus Jika Tidak Mampu Beradaptasi dengan Zaman

Minggu, 12 Juni 2022 | 22:12 WIB Last Updated 2022-06-13T04:02:48Z

.
.


Makasar, fajarharapan.id - Mengusung tema “Membangun Karakter, Entrepreneurship Generasi Milenial dalam memanfaatkan Peluang Bisnis Baru Era 4.0” Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy memberikan kuliah umum di Politeknik ATI Makassar yang berlangsung di Aula Politeknik ATI Makassar, Kamis (09/6/2022).


Pada kesempatan itu Wagub Audy menjelaskan, bahwa di era 4.0, seorang pemimpin harus selalu berinovasi jika tak mau tergerus perubahan zaman.


Selain itu, kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan teknologi dimana hampir semua hal dapat terkoneksi lewat internet mutlak diperlukan.


Wagub juga menyampaikan, perubahan terjadi dalam banyak hal, mulai dari profesi, perilaku, gaya hidup, regulasi, kebutuhan dasar dan skill, hingga sumber-sumber kedaulatan juga ikut berubah.


“Oleh karena itu kemampuan beradaptasi dengan semua itu sangat dibutuhkan, Karena meski demikian, seiring banyaknya hal yang hilang tergerus perubahan, banyak juga hal-hal baru yang muncul,” jelas Wagub.


Direktur Politeknik ATI Makassar Ir Muhammad Basri, berharap, kuliah umum yang disampaikan Wagub Audy dapat memberikan manfaat dan dapat merubah mindset para mahasiswa sehingga melahirkan Entrepreneur-Entrepreneur muda di Sulawesi Selatan.

Dalam.kesempatan ini, Wakil Gubernur Audy Joinaldy didampingi Kepala Biro Adpim Meifrizon dan Kepala Badan Penghubung Aschari Cahyaditama. 


Turut hadir Pembantu Direktur I Taufik Muchtar, Pembantu Direktur II Ir. Herlina Rahim, Pembantu Direktur III Dr. Ir. Arminas, Ketua Career Development Center Ahmad Sawal, MM serta para tamu undangan. (ef.phb)


ADSEN KIRI KANAN