Notification

×

Adsense atas

Adsen

Viral Rambut Panjang Wanita Dijual Rp1 Juta, Netizen: Cuma Segitu?

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-06-09T13:47:00Z

 

Rambut panjang dijual.



VIRAL video seorang wanita menjual rambutnya yang dihargai Rp1 juta di media sosial. Tanpa ragu, wanita tersebut menyetujui permintaan sang pemangkas rambut dan menerima segepok uang lima puluh ribuan secara tunai.


Video itu dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48. Terlihat, seorang pria berbaju hitam yang memakai topi sedang menawar rambut wanita berbaju kuning yang terjuntai dengan panjang seharga Rp1 juta.


Wanita tersebut hanya berdiri terdiam, tak memberikan penolakan. Bahkan, dia langsung menerima uang Rp1 juta itu tanpa melakukan tawar-menawar,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Ambil 1 juta ini uangnya," ujar pria tersebut sembari memberikan uang kepada sang wanita, dikutip Kamis (9/6/2022).


Rambut wanita berbaju kuning itu memang terlihat lebat, sehat, dan super panjang melebihi bokongnya. Agar lebih rapi dan mudah dipangkas, rambutnya sengaja dikuncir model ponytail dengan dua ikat rambut berjarak di bagian atas.


Setelah menerima uang tersebut, sang pemangkas rambut pun mulai memotong rambut sang wanita secara perlahan, tepat di atas kunciran paling bawah. Hasilnya, rambut wanita itu pun menjadi sangat pendek dengan panjang seleher.


Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku jika transaksi jual-beli rambut di daerahnya sudah biasa dilakukan, tak sedikit pula yang menyebut harga itu terlalu murah untuk rambut sang wanita.


"Dari dulu laku .. orang salon kalo ada yang potong rambut panjang senang," tulis dedi****.


"Kalau saya ogah jual dengan harga cuma segitu, apa lagi cuma satu juta doank, jual harga tinggi donk, terima atau gak terserah mereka yang mau beli jangan mau dibodohi dengan bersilat lidah," tulis bg_****.


"Belinya 1 juta. Dijual lagi bisa 5x lipat. Info dari narsum saya. Dijadikan rambut extension itu per 100 lembar (1 lembar terdiri dari kurleb 150 helai) harganya 2,5jt. 1 kepala itu bisa dapet 300 lembar," tulis bay****.

"Rambut temenku laku 500rb. Orang salon yang beli. Tp gak asal rambut panjang, salon nyarinya yang lurus dan tebal," tulis hari****.



ADSEN KIRI KANAN