Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sempat Sarapan Bareng, IRT Lotim Tewas Gantung Diri saat Ditinggal Suami ke Sawah

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:12 WIB Last Updated 2022-06-14T01:12:00Z


IRT Lotim Tewas Gantung Diri saat Ditinggal Suami ke Sawa


LOMBOK TIMUR - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya dengan seutas tali sapi, Senin (13/06/2022) sekitar pukul 10.30 Wita. Korban awalnya ditinggal suaminya ke sawah.


Adapun identitas korban adalah Sukanah (37) warga Desa Borok Toyang Kecamatan Sakra Barat, Lotim. Sebelumnya, korban bersama suami dan anaknya pada pagi hari sarapan bersama. Setelah itu suami korban pergi ke sawah, sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban pertama ditemukan oleh keluarganya yang ingin mengantarkan makanan. Saksi pun kaget saat masuk ke dalam rumah menemukan korban sudah tergantung di palang kayu  rumahnya dengan mengunakan seutas tali sapi.


Kemudian setelah melihat kejadian ini, saksi memberitahukan ibunya mengenai korban yang ditemukan tergantung dalam kondisi lemas dengan mulut mengeluarkan busa.


Selanjutnya, keluarganya memanggil suami korban yang sedang berada di sawah untuk pulang dan melaporkan kejadian ke polisi. Tidak berapa lama Tim Inafis Polres Lombok Timur datang ke TKP untuk melakukan olah TKP.


‎Sementara hasil visum yang dilakukan dokter Puskesmas Rensing tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar delapan jam yang lalu.


‎‎Diduga korban mengalami depresi karena penyakitnya sering kambuh. Apalagi korban pernah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) akan tapi dihentikan sejak enam tahun lalu sejak menikah.


Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicalos Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus gantung diri tersebut.


"Kita sudah terima laporan dan kasusnya ditangani Polsek Sakra Barat," katanya.(*)



ADSEN KIRI KANAN