Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sekjen KAHMI Nasional, DR Manimbang Kahardy Berikan Orasi Ilmiah Saat Pelantikan KAHMI Pariaman

Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:41 WIB Last Updated 2022-06-11T14:24:09Z

Sekjen Majlis Nasional KAHMI, DR. H Manimbang Kahardy foto bersama dengan MW KAHMI Sumbar dan MD KAHMI Pariaman. Sabtu. 11/06/2022.



Padang Pariaman, fajarharapan.id-
  Sekretaris Jendral Majlis Nasional Korp Alumni HMI (KAHMI) DR. H. Manimbang Kahariady berikan orasi ilmiah saat menghadiri pelantikan Majlis Daerah KAHMI  Padang Pariaman dan Kota Pariaman di aula IKK Parik Malintang. Sabtu (11/06/2022). 



Manimbang Kahariady meyebutkan KAHMI  Mesti menjadi problem solving bagi bangsa dan negara. Oleh karena itu, tidak ada cerita KAHMI masih menjadi reporter  solving apalagi makar solving. 




Komunikasi yang relevansi mesti dijaga dan dibina hingga menjadi sebuah kekuatan dalam sebuah organisasi KAHMI. 




Ia menegaskan, mari kita tingkatkan kualitas berorganisasi. Karena, kita sudah berhikmat bahwa KAHMI adalah organisasi yang memilih peran untuk mengawal jalanya  pembangunan bangsa dan bertekad untuk terus memberikan kontributif kepada persoalan bangsa. Baik persoalan di pusat maupun di daerah. Harapnya 




Manimbang menambahkan KAHMI sebagai wadah berkumpulnya orang orang intelektual muslim tentu harus memberikan tawaran solusi terhadap masalah bangsa yang terjadi.



"KAHMI  Mesti menjadi problem solving bagi bangsa dan negara. Oleh karena itu, tidak ada cerita KAHMI masih menjadi reporter  solving apalagi makar solving" tuturnya



Selain itu, dirinya juga berharap agar KAHMI bisa berperan aktif dan kontributif yang dilakukan secara baik untuk ikut bersama pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat di Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Harap Sekjen KAHMI Nasional ini mengakhiri (Heri)


ADSEN KIRI KANAN