Notification

×

Adsense atas

Adsen

SDN 22 Kinali Adakan Perpisahan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-06-18T11:43:02Z

Foto bersama 


Pasbar fajarharapan.id - Unit Pelaksana Teknis Sekolah Dasar Negeri SDN) 22 Kinali menggelar acara perpisahan dan pelepasan murid Kelas VI tahun ajaran 2021-2022. Kegiatan dilaksanakan di halaman SDN 22 Kinali Pasaman Barat.Kamis (15/6/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SDN 22 Kinali.Efiyarni.S.Pd.ketua komite.sekolah dan kepala jorong IV koto Barat Buyuang Andika para orang tua wali murid kelas VI serta seluruh tenaga pendidik dan yang ada di SDN 22 Kinali.dan para undangan lainya.



Dalam sepatah kata di hari terakhir anak kelas VI di sekolah tersebut, Kepala SDN 22 Kinali Efiyarni, S Pd.dalam sambutan nya” kepada  anak-anak didiknya agar tidak ada yang putus sekolah dan terus melanjutkan pendidikan ke jenjang paling tinggi.


“Bagaimanapun, anak-anak harus tetap berupaya melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ucap Kepsek



Selain itu, para anak didik nantinya agar tetap menjaga nama baik sekolah di manapun mereka berada.


Efiyarni.S.Pd.menjelaskan, tahun ini ada 24 orang murid kelas VI yang telah lulus menyelesaikan pendidikan selama 6 tahun di SDN 22 Ini  Diharapkan seluruhnya berhasil lulus dengan hasil memuaskan.


Efiyarni. juga menegaskan bahwa hari ini bukanlah sebuah akhir, perjuangan anak didik untuk menggapai cita-cita masih panjang lagi, terangnya.


Kepala  mencium kening muridnya saat kegiatan perpisahan dan pelepasan murid kelas IV di sekolah tersebut.


Kepada murid kelas VI SDN 22 kinali  agar anak didik tak berhenti sampai di sini, karena perjuangan menggapai masa depan masih panjang. “Lanjutkan  pendidikan setinggi-tingginya, Allah pasti akan mengangkat derajat orang berilmu,” tutur Efiyarni 


Acara turut dimeriahkan dengan tampilkan berbagai kreatifitas murid. Seperti tarian seni budaya tari gelombang yang dibawakan oleh murid kelas VI serta penampilan dan  hafalan Al Qur’an.


“kami selalu Doa kan kalian, agar kalian kelak nanti menjadi orang sukses di masa mendatang.


Peserta para siswa kelss VI mengiringi nyanyian tanda perpisahan dan penyerahan kenag kenanggan oleh kls VI kepada sekolah. Diahkiri penyerahan piala oleh Efiyarni.selaku Kepala sekolah SD N 22 Kinali  kepada anak yang menjadi juara Umum di SD tersebut atas nama Berliana Azzahara.kls 4 dan disertai dengan piagam penghargaan Sebut Efiyarni.(By Roni)


ADSEN KIRI KANAN