Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pria di Gesik Tewas Mendadak Usai Minum Es Teh di Warung Kopi

Senin, 13 Juni 2022 | 13:01 WIB Last Updated 2022-06-13T06:01:00Z

 

(ilustrasi).



GRESIK  – Seorang laki-laki di Gresik tewas mendadak usai minum es teh di sebuah warung kopi. Korban bernama Suwandi (50) warga Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan itu terbujur kaku di bangku warung kopi, tempat dia memesan es.  


Pelayan warkop Nur Hayati mengaku kaget atas peristiwa itu. Dia langsung melapor kejadian tersebut ke pemilik warkop dan diteruskan ke Polsek Duduksampeyan, Gresik. 


"Setelah pesan es teh dan air hangat, korban lalu duduk rebahan. Tidak lama korban sudah meninggal dalam posisi tidur telentang," ucapnya, Senin (13/6/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Bahkan menurutnya, kedua tangan korban dalam keadaan menggenggam. Dirinya pun mendekati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.


Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa membenarkan kejadian tersebut. Korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Dari hasil penyelidikan  tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 


"Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat stroke ringan. Pihak keluarga korban juga membuat pernyataan  untuk tidak dilakukan autopsi," ucapnya Perwira pertama Polri itu langsung membawa jenazah ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan melengkapi riwayat jenazah korban.(*)



ADSEN KIRI KANAN