Notification

×

Adsense atas

Adsen

Persiapan Kedatangan Jenazah Eril, Keluarga Ridwan Kamil Mulai Tiba di Bandara Soetta

Minggu, 12 Juni 2022 | 15:04 WIB Last Updated 2022-06-12T08:04:00Z

 

Kakak kandung Ridwan Kamil Erwin Muniruzzaman di Bandara Soekarno Hatta.



TANGERANG - Jenazah Emmeril Khan Mumtaz putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada sore Minggu (12/6/2022). 


Jenazah sebelumnya diterbangkan dari Swiss. Terpantau di Human Remains Transit Lounge, Bandara Soekarno-Hatta tampak beberapa keluarga dari Ridwan Kamil mulai berdatangan. Terlihat juga dua mobil dinas Pemprov Bandung mulai tiba dan langsung masuk ke lobi gedung,sebagaimana dikutip iNews.id.


Sementara itu, kakak kandung Ridwan Kamil Erwin Muniruzzaman mengatakan bahwa saat ini rombongan keluarga beserta jenazah Eril telah bertolak dari Doha menuju Indonesia. Begitu tiba di Cargo Jenazah Bandara Soetta, maka akan langsung dilakukan proses serah terima kepada pihak keluarga sebagaimana proses yang berlaku pada WNI yang meninggal di luar negeri. 


"Rombongan saat ini sudah berangkat dari Doha dan begitu tiba di Tanah Air akan langsung dilakukan prosedur administrasi jenazah WNI yang meninggal di Luar Negeri," ujar Erwin.


Ibu dari Eril, Atalia Praratya juga direncanakan akan hadir dan mengawal kepulangan anaknya hingga menuju Bandung. Jenazah Eril sendiri akan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan hingga hari Senin, 13 Juni 2022. "Ibu Atalia dan juga Zara adik Eril akan tiba nanti di sini dan ikut mengawal hingga Bandung," katanya.(*)



ADSEN KIRI KANAN