Notification

×

Adsense atas

Adsen

Peringati HUT Bhayangkara, Pangdam XII/Tpr Lepas Peserta Bhayangkara Individual Time Trial

Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:24 WIB Last Updated 2022-06-18T11:24:02Z

.


Kubu Raya, fajarharapan.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didaulat melepas peserta lomba Bhayangkara Individual Time Trial di Qubu Resort, Kubu Raya. Lomba balap sepeda kali ini digelar Polda Kalbar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara.


Selain melepas peserta lomba pada kelas Women Open, dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga berkesempatan memberikan penghargaan dan medali kepada para pemenang lomba pada kelas Master C.


Bhayangkara Individual Time Trial dihadiri Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmara, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Safrudin, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan para pejabat utama Polda Kalbar serta tamu undangan lainnya.


Lomba dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara ini diikuti oleh atlet pesepeda dari klub - klub sepeda di wilayah Kalimantan Barat. Bhayangkara Individual Time Trial berlangsung di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya. Sedangkan panjang rutenya kurang lebih 17,45 Kilometer. 


Terdapat tujuh kelas yang dipertandingkan dalam lomba ini. Mulai dari Junior Open, Men Open, TNI-Polri/ASN, Master A, Master B, Master C, Women Open dan Komunitas. Selain untuk peringatan HUT Bhayangkara lomba ini digelar juga untuk menjaring atlet-atlet sepeda di Kalimantan Barat. (Pendam XII/Tpr)



ADSEN KIRI KANAN