Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pemko Payakumbuh Berduka, Siti Rochmiati Tutup Usia

Kamis, 09 Juni 2022 | 09:01 WIB Last Updated 2022-06-09T02:01:06Z

Payakumbuh, fajarharapan.id -  “Innalillahi Wainnaillaihi Roji’un”, Pemerintah Kota Payakumbuh kembali berduka, tepat pukul 11.00 WIB, ASN yang bertugas di kelurahan Ikua Koto Dibalai Siti Rochmiati, S. ST. Ars telah mendahului kita semua siang ini,” ucap Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Elzadaswarman yang didampingi Kabid Humas Diskominfo Rudi Arnel di rumah duka di kompleks Purwajaya, Tanjung Pati, Rabu (8/6).

Tutup usia diumur 50 tahun, dimasa terakhir hidupnya, Almarhumah menjabat sebagai sekretaris lurah Ikua Koto Dibalai, kecamatan Payakumbuh Utara.

“Almarhumah sudah mengabdi untuk negara terutama untuk kota payakumbuh hingga akhir hayatnya sudah 28 tahun. Dan semoga atas pengabdiannya selama ini, Almarhimah mendapatkan nilai ibadah yang setimpal dari Alloh Subhanawataa’alla”, kata om Zed sapaan akrab Asisten II walikota itu.

Almarhumah Siti Rochmiati dilahirkan di kota Pekanbaru 5 Maret 1972, meninggalkan tiga orang anak dan seorang suami. “Mohon doa semuanya semoga almarhumah husnul khotimah, diterima amal baik nya, diampuni segala dosa nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta dikuatkan iman nya”, tambah om Zed.

Pada kesempatan itu, om Zed turut mengatakan jika Almarhumah merupakan sosok ASN yang loyal, teman sejawat yang setia, petugas yang teguh dan gigih dalam melaksanankan tugas pekerjaan, pegawai Pemko Payakumbuh yang kinerjanya bagus dan telah banyak memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Payakumbuh”, katanya.

Selain mengabdi untuk negara sebagai ASN, Almarhumah juga mengabdi sebagai ibu rumah tangga yang baik, yang mana hal ini terlihat ketika Almarhumah tergabung dalam Persatuan Istri Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Cabang XLI Kodim 0307 Tanah Datar.

Selamat jalan, semoga amal serta kebaikan Almarhumah diterima oleh Alloh Subhanawataa’alla dan ditempatkan di tempat yang mulia. (Humas/Zik)

ADSEN KIRI KANAN