Notification

×

Adsense atas

Adsen

Luncurkan JRcare, Jasa Raharja Sumbar Sosialisasikan ke Rumah Sakit

Senin, 13 Juni 2022 | 08:02 WIB Last Updated 2022-06-13T01:02:41Z

.


Padang – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat sosialisasikan secara online aplikasi JRCare kepada Rumah Sakit se-Sumatera Barat pada Jumat, 10 Juni 2022. Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani. 


Aplikasi JRcare merupakan sebuah inovasi dan transformasi dari Jasa Raharja yang nantinya akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien korban laka lantas, sehingga santunan yang diberikan Jasa Raharja menjadi lebih optimal dan tepat guna.


Raihan menyampaikan, Aplikasi JRCare ini tentunya bertujuan untuk mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan.


Raihan menambahkan bahwa penerapan JRcare nantinya memiliki banyak manfaat, baik bagi korban laka lantas, rumah sakit, maupun Jasa Raharja sebagai pemberi santunan.


Manfaat penerapan JRCare bagi rumah sakit, yakni kemudahan pengadaan produk, kemudahan akses klaim dalam satu sistem aplikasi layanan, serta monitoring plafon biaya rawatan yang tepat dan real time. 


Aplikasi ini merupakan kerja sama antar BUMN, yakni Jasa Raharja, PT Indofarma dan PT Administrasi Medika sebagai wujud nyata hadirnya BUMN Untuk Indonesia. 


“Sebagai tambahan Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan 54 Rumah Sakit di Sumatera Barat, sehingga korban kecelakaan lalu lintas dapat segera di bawa ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan penanganan medis agar mengurangi tingkat fatalitas,” tutup Raihan.(jr)


ADSEN KIRI KANAN