Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ketum Jalasenastri Sambut Kedatangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Jalasenastri dari Masa ke Masa

Senin, 13 Juni 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-06-13T04:28:17Z

.


Jakarta, fajarharapan.id - Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri (Waketum) Ny. Wiek Ahmadi Heri menyambut kedatangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum serta pengurus Jalasenastri dari masa-kemasa dalam acara silaturahmi bertempat di lobby kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Komplek TNI AL Kodamar, Jakarta Utara, Kamis (9/6) lalu.


Acara silaturahmi yang mengusung tema “Indahnya Kebersamaan” ini bertujuan untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik demi kemajuan organisasi Jalasenastri kedepan serta sebagai program kerja pengurus pusat Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Ketum Jalasenastri menyampaikan perkembangan organisasi Jalasenastri yang saat ini tengah mengalami validasi organisasi dilingkungan TNI AL, Yayasan Hang Tuah yang akan dilaksanakan pergantian ketua umum serta menyampaikan perkembangan beberapa sekolah milik Yayasan Hang Tuah. 


Dalam kesempatan tersebut Ny. Vero Yudo Margono mengajak Ketum dan Waketum serta pengurus Jalasenastri dari masa ke masa maupun pengurus pusat  untuk mengunjungi ketahanan pangan, mengelilingi kantor Jalasenastri sembari bernostalgia, Griya Karya Jalasenastri (GKJ), sarana prasarana kantor Jalasenastri, wisma Kowal Kartini serta diakhiri dengan mengelilingi komplek Kodamar. (Dispenal)



ADSEN KIRI KANAN