Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kelelahan dan Tertidur di Rel, Remaja Nyaris Tewas Tertabrak Kereta

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-06-12T09:15:00Z

 

Seorang pemuda nyaris tewas tersambar kereta 



SUKABUMI - Seorang remaja nyaris tewas tersambar kereta api di Kampung Citangkalak, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (12/6/2022) sekira pukul 06.00 WIB.


Korban bernama Muhamad Akbar Aturmudi (28) warga Kampung Naringgul RT 02/02, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka pada bagian kepala dan luka lecet di tangan dan kaki di bagian lutut.


Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhani Jaya Sakti mengatakan bahwa korban bersama dua temannya berolahraga dengan jalan pagi ke Kampung Awilega, dan pada saat kembali pulang menuju ke rumahnya masing-masing, merasa kelelahan dan istirahat di lokasi kejadian, sebagaimana dikutip okezone.com.


"Karena kelelahan, ketiganya sempat tertidur pulas di rel kereta api sekitar TKP. Mendengar suara klakson dan gemuruh suara kereta api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat akan melintas, kedua teman korban lalu terbangun," ujar Tommy kepada MNC Portal Indonesia.


Karena panik dan melihat korban masih tertidur pulas, lanjut Tommy, kedua temannya lalu mencoba membangunkan korban dengan cara berteriak, karena kereta api semakin mendekat kedua teman korban lalu menyelamatkan diri dan berhasil selamat.


"Namun nahas korban yang sudah tersadar dan bangun dari tidurnya, tidak sempat menyelamatkan diri lalu terserempet kereta api yang menyebabkankan dirinya terluka. Korban yang tergeletak lalu dievakuasi ke rumah sakit oleh polisi yang datang ke TKP setelah menerima laporan dari petugas PT KAI," tambah Tommy.


Lebih lanjut Tommy mengatakan bahwa korban yang tidak sadarkan diri tersebut dibawa ke RS Hermina Sukabumi, namun setelah mendapatkan pemeriksaan petugas medis, dinyatakan hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pengobatan dari pihak rumah sakit.(*)


ADSEN KIRI KANAN