Notification

×

Adsense atas

Adsen

JR Berpartisipasi Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-76

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:27 WIB Last Updated 2022-06-22T02:27:11Z

.


Painan – Kepolisian Resort Pesisir Selatan (Polres Pessel), Senin (20/6) adakan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Indonesia. 


Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Aula Mapolres Pesisir Selatan Painan. Bansos yang diberika berupa sembako bagi masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum Polres Pessel.

 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Pesisir Selatan, Fadli Amran. Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Pessel Kompol Elizabeth Dewi Rustika. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pessel, IPTU Riwal Maulidinata. Kepala Seksi Penagihan UPTD Samsat Painan, Daryulisman dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Painan, Fadhil Iqbal. 


“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Bakti Sosial Operasi Patuh Singgalang 2022 dan Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kabag SDM Polres Pesser Kompol Elizabeth. 


Kegiatan ini mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional selaras dengan tranformasi Menuju Polri yang Presisi dan lebih dicintai masyarakat.


Kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2022 serentak dilakukan di Polres seluruh Sumatera Barat. Dari tanggal 13 Juni 2022 – 26 Juni 2022. Dalam hal ini, Kepolisian akan melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran - pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna jalan baik kendaraan roda dua atau lebih, yang dapat mengakibatkan naiknya angka kecelakaan lalu lintas. (jr)


ADSEN KIRI KANAN