Notification

×

Adsense atas

Adsen

JR Berikan Pengobatan Gratis pada Bakti Sosial Kodim 0308/Pariaman

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:35 WIB Last Updated 2022-06-22T02:35:48Z

.


Pariaman – Sabtu, 18 Juni 2022 Komando Distrik Militer (Kodim) 0308/Pariaman adakan Bakti Sosial berupa Sunatan Massal, Pengobatan Massal, Pembagian Sembako dan  Sosialisasi Keluarga Berencana Sehat di daerah Pasar Usang Pariaman. 


Jasa Raharja Sumatera Barat yang bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Jasa Raharja berikan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat. 


Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos Komandan Distrik Militer 0308/Pariaman yang hadir dan membuka acara tersebut menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial yang diadakan ini merupakan program kerja bidang bakti TNI berupa Bakti Sosial 3T (Wilayah Terpencil, Tertular, Terisolir dan Kumuh Perkotaan) Semester I Tahun Anggaran 2022. 


“Giat Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil untuk membantu meringankan beban masyarakat terlebih masyarakat yang terdampak langsung dari wabah Covid-19. Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat meningkatkan terwujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.”


Jasa Raharja Sumatera Barat yang hadir dan diwakili oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan, Bapak Boby Laksono menyampaikan “Kami sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial seperti ini. Jasa Raharja memang secara rutin setiap bulannya memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat. Dengan adanya kolaborasi antara Jasa Raharja dengan Kodim 0308/Pariaman ini akan lebih memberikan manfaat bagi masyakarat luas”. (jr)



ADSEN KIRI KANAN