Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Terima Kunjungan Kadin Solok

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:13 WIB Last Updated 2022-06-23T03:13:24Z

.


Solok - Kepala Jasa Raharja Perwakilan Solok Piter, SE., didampingi Kepala Unit Layanan Jasa Raharja Putera Solok Feri Marzuki, Rabu (22/6/2022) menerima kunjungan silaturahmi pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Solok. 


Ketua Umum KADIN Kota Solok Tamron, SE., didampingi beberapa pengurus harian berkunjung dalam rangka perkenalan setelah terpilih sebagai ketua umum terpilih untuk kepengurusan periode 2022-2027 pada Musyawarah Kota (Muskota) Ke-VI KADIN Kota Solok beberapa waktu yang lalu. 


Tamron menyampaikan, ini merupakan kunjungan silaturahmi pertama sebagai pengurus KADIN Solok periode 2022 – 2027 ke Jasa Raharja. "Semoga terus terjalin kerjasama yang baik antara Kadin dengan Jasa Raharja maupun Jasa Raharja Putra," ujarnya.


Selain perkenalan dalam pertemuan ini juga disampaikan visi dan misi KADIN Kota Solok serta upaya yang akan dilakukan dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kota Solok. 


KADIN sebagai wadah yang diantaranya menaungi para pengusaha showroom kendaraan, tempat hiburan dan juga kontraktor memiliki program yang sejalan dengan Jasa Raharja diantaranya dengan kampanye keselamatan berlalu lintas dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. 


Lebih khusus lagi dengan Jasa Raharja Putera sebagai anak perusahaan Jasa Raharja yang bergerak di bidang asuransi umum (general insurance) dengan berbagai produk asuransinya juga siap berkolaborasi dengan pengurus KADIN Kota Solok yang baru.


“Jasa Raharja sangat fokus dalam upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan. Maka dari itu kami berkolaborasi dengan KADIN Solok untuk melakukan kampanye-kampanye keselamatan berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” ujar Piter. (jr)


ADSEN KIRI KANAN