Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Berpartisipasi pada Bakti Kesehatan Donor Darah Polda Sumbar

Kamis, 09 Juni 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-06-09T09:33:46Z


.


Padang – Bertempat di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Jasa Raharja Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah Polda Sumbar dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, Selasa 7 Juni 2022. 


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Raihan Farani bersama Kepala Bagian Operasional Alwin Bahar hadir langsung dalam kesempatan tersebut. 


dr. Eka dari Biddokes Polda Sumbar menyampaikan pelaksanaan donor darah ini Biddokes Polda Sumbar bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia dan diadakan serentak di seluruh Polres di Sumatera Barat.


Dalam kegiatan tersebut Raihan yang didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Barat Bapak Hilman Wijaya menyampaikan, Jasa Raharja sebagai mitra kerja Polisi sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, apalagi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76. 


Semoga dapat terwujud Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. 


Raihanpun juga berharap semoga sekantung darah yang telah didonasikan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. (Jr)


ADSEN KIRI KANAN