Notification

×

Adsense atas

Adsen

Inhil Gempar, Ayah Bunuh Anak 9 Tahun lalu Jasad Dimutilasi

Selasa, 14 Juni 2022 | 06:12 WIB Last Updated 2022-06-13T23:12:05Z

 

Ilustrasi mutilasi.

PEKANBARU  - Ayah di Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tega membunuh anaknya yang berusia 9 tahun. Jasad korban bahkan dimutilasi.


Korban diketahui berinisial FAT berstatus pelajar. Sementara pelakunya Robi (42) yang tak lanin ayah kandung korban. Pelaku diamankan warga setelah ketahuan membunuh putrinya itu.


"Korban diduga dibunuh olah  ayah kandungnya. Pembunuhan terjadi di dalam rumah mereka. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang,' kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Senin (13/6/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia menegaskan bahwa jasad korban ditemukan di sekitaran rumah. Diduga setelah memutilasi putrinya, potongan tubuh itu dibuang di sekitaran rumah.


"Bagian tubuh yang ditemukan yakni bagian kepala. Kemudian pinggang hingga kaki, usus, lengan tangan sepanjang 15 sentimeter (cm). Bagian tubuh dada setengah bagian dan tangan sebelah kanan," katanya.


Peristiwa itu diketahui setelah terjadi kegaduhan di depan rumah pelaku pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana warga melihat Robi menenteng senjata tajam yang sudah berlumuran darah.


Saksi bernama Hadipun memanggil warga. Masyarakat pun berdatangan dan berusaha menangkap tersangka yang membawa parang. Bahkan sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun akhirnya warga berhasil mengamankan pelaku.


"Pelaku dan korban tinggal berdua. Sedangkan istri pelaku sudah lama pergi. Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan," ucap Dian. (*)



ADSEN KIRI KANAN