Notification

×

Adsense atas

Adsen

Indonesia Masters Masuki Babak 16 Besar, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Berlaga Hari Ini

Kamis, 09 Juni 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-06-09T01:27:07Z

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)


Jakarta – Sejumlah wakil Indonesia kembali memulai perjuangannya di babak 16 besar pada Indonesia Masters 2022 yang memasuki hari ketiga, Kamis (9/6/2022). 


Diantara wakil Indonesia yang main hari ini ada lima ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.


Marcus/Kevin akan menghadapi ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Sedangkan Ahsan/Hendra melawan ganda Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.


Dikutip beritasatu.com, Fajar/Rian harus bertemu dengan rekan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Tidak ketinggalan ada pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi unggulan empat asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.


Dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang menang dramatis di babak pertama kembali akan tampil hari ini. Ginting akan menghadapi pebulutangkis Thailand, Sitthikom Thammasin. Di atas kertas, Ginting diunggulkan dan belum kalah dalam dua pertemuan dengan Thammasin.


Ujian berat akan dihadapi tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi Pusarla V Sindhu. Gregoria belum pernah menang dalam enam pertemuan terakhir. (*)


ADSEN KIRI KANAN