Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hindari Anjing, Pemotor Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Senin, 20 Juni 2022 | 12:49 WIB Last Updated 2022-06-20T05:49:51Z

 

Ilustrasi 


PEMATANGSIANTAR - Gara-gara menghindari menabrak anjing seorang pengendara motor tewas usai jadi korban tabrak lari oleh pemotor lainnya di Jalan Pendeta Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Senin (20/6/2022).


Informasi yang diperoleh, korban Parlindungan Manik (50) warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, saat mengendarai motor Honda Revo dengan nomor polisi BK 5070 WP, di lokasi kejadian menghindari tabrakan dengan seekor anjing yang tiba-tiba melintas,sebagaimana dikutip okezone.com.


Namun nahas saat korban terjatuh ditabrak kenderaan bermotor lain yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya yang melintas dari arah berlawanan.


"Tidak tahu kenderaan yang menabraknya karena langsung kabur", ujar seorang warga sekitar lokasi kejadian.


Polisi dari Satlantas Polres Pematangsiantar yang menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang merengut nyawa Parlindungan masih menyelidiki pelaku yang menabrak korban.


Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumbangaol dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan pelakunya.(*)


ADSEN KIRI KANAN