Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ditinggal ke Toilet, Motor Raib Digasak Maling di Pom Bensin

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:55 WIB Last Updated 2022-06-23T04:04:16Z

 

Ilustrasi 



Jakarta - Komplotan maling motor berhasil menggasak satu kendaraan yang terparkir di sebuah pom bensin di kawasan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar Jakarta Pusat.


Hal tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta melalui kamera CCTV di SPBU tersebut pada Rabu 22 Juni 2022, kemarin.


Menurut deskripsi singkat yang tertulis dalam akun Instagram tersebut, korban meninggalkan motor untuk ditinggal ke toilet. Hanya beberapa saat, motor nya langsung raib digondol maling.


"Korban saat itu datang ke SPBU Pangeran untuk Jayakarta dan masuk ke toilet," tulis akun tersebut dikutip MPI Kamis (23/6/2022), sebagaimana dikutip okezone.com.


Terlihat dalam video tersebut, hanya butuh beberapa detik, motor korban langsung dibawa kabur tanpa diketahui oleh warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.


"Dalam hitungan detik, komplotan maling langsung datang dan menggasak motor milik korban," kutipnya.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sawah Besar, AKP Patar Bona mengatakan, kejadian pencurian tersebut sedang dalam upaya penyelidikan oleh pihak kepolisian. "Kita sedang melakukan upaya penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi oleh wartawan.


Ia menuturkan, saat ini korban belum datang ke Polsek untuk membuat laporan kehilangan. "Sekalipun korban belum datang ke polsek untuk membuat laporan," tambahnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN