Notification

×

Adsense atas

Adsen

Disaksikan Hamdi Agus, Kota Batiah Cari Atlet Pencak Silat Terbaik Ke Kejurda Provinsi Sumbar

Selasa, 14 Juni 2022 | 05:13 WIB Last Updated 2022-06-13T22:13:00Z


Payakumbuh, fajarharapan.id - Sebanyak 76 atlet dari 12 perguruan Pencak Silat di Kota Payakumbuh pada hari Minggu,12 Juni 2022 berkumpul dan bertanding dalam ajang seleksi atlet untuk menghadapi Kejuaraan Daerah Pencak Silat Sumatera Barat yang dihelat oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan pada 19-22 Juni 2022 mendatang.

Bertempat di GOR Type B Tanjung Pauh, atlet pencak silat Kota Payakumbuh tersebut bersaing secara luar biasa memperebutkan 16 kuota sebagai duta kota Batiah untuk kejuaraan berskala provinsi tersebut.

Tampak Ketua IPSI Kota Payakumbuh yang juga selaku Ketua DPRD kota Payakumbuh, Hamdi Agus, ST yang mendampingi langsung proses seleksi di GOR yang megah tersebut terlihat puas dengan jalannya proses seleksi yang berjalan dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan dan silaturahmi.

"Kami harapan kepada atlet-atlet terpilih yang akan mewakili kota biru Payakumbuh untuk dapat menggapai prestasi maksimal di kejuaraan daerah nantinya," ujar Ketua DPRD dari Fraksi PKS yang muda dan energik itu dalam sambutannya.

Hasil seleksi IPSI Kota Payakumbuh menghasilkan 7 atlet Putra terbaik dimasing masing kelas pertandingan yakni, Fathan Azzam (A), Tegar ( B ), Asyral ( C ), Agung ( D ), Haris ( E ), Dendi ( F ) dan Adri ( G ),  serta 6 atlet terbaik Putri yakni, Dea ( A ), Nabila ( B ), Wira ( C ) , Selni ( D ), Rani ( E ) dan Friska ( F ). (Zik)

ADSEN KIRI KANAN