Notification

×

Adsense atas

Adsen

Anak SMP Standing Motor Berujung Celaka, 1 Orang Tewas di Tempat

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:43 WIB Last Updated 2022-06-14T04:43:06Z

 

Siswa SMP kecelakaan tunggal usai mencoba melakukan standing motornya.



TANGERANG - Nasib nahas menimpa pelajar SMP berinisial HR (13) dan NQ (15) di mana keduanya alami kecelakaan tunggal akibat niat melakukan standing motor terjadi di kawasan Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Satu orang tewas di tempat akibat peristiwa tersebut.


Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri menuturkan bahwa kejadian ini terjadi pada Selasa (14/6/2022) pukul 07.17 WIB.


Syamsul menjelaskan bahwa kedua korban merupakan anak yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 7 yang tengah berboncengan menggunakan motor dengan plat nomor A 3874 VDX,sebagaimana dikutip okezone.com.


Untuk kronologi kejadian, Syamsul menuturkan menurut keterangan saksi bahwa kedua korban pada saat itu mengarah dari bundaran 5 ke pospol melakukan standing motor.


“Tapi kemudian motor yang di bawa oleh NQ tiba-tiba saja oleng dan menghantam trotoar dan bahu jalan yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” paparnya saat dihubungi.


Dari kejadian ini, HR seketika tewas di tempat karena alami luka di bagian kepala yang cukup parah akibat benturan yang dialaminya.


“Dua-duanya di bagian kepala ya, parah. Kalau Hanif karena jelas di gonceng, jadi cukup parah lukanya karena standing motor itu oleng, jatuh ke belakang kena trotoar,” paparnya.


Dari kejadian ini, keduanya langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit Ciputra Hospital.


Diakui Syamsul bahwa NQ saat ini masih dalam penanganan intensif oleh tim medis akibat luka yang dialaminya. “Yang selamat (NQ) masih dalam penanganan medis,” tandasnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN