Notification

×

Adsense atas

Adsen

Walikota Genius Umar Lantik 9 Kepala SD

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-05-17T13:16:58Z

Walikota Pariaman Genius Umar melantik 9 Kepala SD di Balaikota Pariaman, Selasa17 Mei 2022 (foto.dok.mcp) 


Kota Pariaman
- Walikota Pariaman Genius  Umar melantik secara resmi 9 (sembilan) Kepala Sekolah Dasar (SD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Selasa (17/05/22).


Walikota Genius dalam pengarahannya mengatakan, Jabatan itu adalah amanah, yang dipilih menjadi Kepsek hari ini adalah orang yang betul-betul bisa bekerja dengan baik.


Selama mereka jadi guru, kata dia, mereka dianggap berprestasi dan bertanggungjawab dan merupakan guru yang baik. Kepsek tugasnya adalah memanajemen sekolah, menilai dan memantau kerja para guru.


"Saya menitipkan kecerdasan bagi pendidikan anak-anak didik kita disekolah yang bapak ibu pimpin. Karena yang kita didik ini adalah calon pemimpin kita dimasa depan untuk melanjutkan apa yang telah kita lakukan sekarang" tegasnya.


"Ini menjadi beban dan tanggungjawab bagi bapak ibu untuk memimpin sekolahnya masing-masing. Saya ucapkan selamat, laksanakanlah tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya" tutup Wako Genius Umar mengakhiri.


Turut juga dihadiri Wakil Walikota Mardison Mahyuddin, Sekdako Yota Balad, Asisten I  Yaminurizal, Kepala Inspektorat Kota Alvian Harun, Kadis Dikpora Kanderi beserta jajaran dan Kepala BKPSDM, Irmadawani beserta jajaran.


Kesembilan Kepsek SD di lingkungan Pemkot Pariaman yang dilantik itu, Wilda Asni, S.Pd Kepala SDN 05 Kampung Pondok, Ali Nusir, S.Pd Kepala SDN 08 Kampung Jawa I, Ibnu Kalbi, S.Pd.SD Kepala SDN 11 Pauh Barat, Zainal, S.Pd.SD Kepala SDN 13 Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah


Opirias Riyanti, S.Pd Kepala SDN 02 Marunggi, Pariaman Selatan,  Sementara itu, Lena Mulyani, S.Pd.SD Kepala SDN 17 Tungkal Utara dan Yessy Hasni, S.Pd Kepala SDN 19 Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara


Sedangkan Maiyunis, S.Pd Kepala SDN 01 Koto Marapak dan Yasmaul Hasni, S.Pd Kepala SDN 10 Sungai Pasak Kecanatan Pariaman Timur. (mcp-045).



ADSEN KIRI KANAN