Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ular Piton Sepanjang 3 Meter Masuk Dapur, Warga Padang Geger

Kamis, 19 Mei 2022 | 06:29 WIB Last Updated 2022-05-18T23:29:07Z


Ular piton ditangkap dari dapur rumah warga Padang, Sumbar.


PADANG - Warga. Padang, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan munculnya seekor ular piton. Ular dengan panjangan tiga meter itu memasuki dapur salah satu rumah warga di Jalan Pagang Dalam, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Padang.


Kepala Bidang Operasional, Sarana, dan Prasarana Damkar Padang, Sutan Hendra mengatakan, awalnya ular tersebut dilihat oleh warga bernama Ravi (22) pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 22.29 WIB.


"Saat Ravi ke dapur, dia melihat ular sudah ada dalam dapur, melihat hal itu langsung melaporkan kepada kita," kata Sutan, Rabu (18/5/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Sutan menambahkan, begitu mendapat laporan tim langsung terjun ke lokasi. Setelah dilakukan pencarian, baru pada sekira pukul 23.00 WIB ular tersebut bisa ditangkap oleh tim pleton A dari Damkar Kota Padang. 


Sutan menuturkan, ular tersebut sepanjang tiga meter, dan besarnya sebesar lengan tangan orang dewasa. 


"Ular sudah diserahkan ke pihak pecinta reptil di Kota Padang untuk mereka rawat, mungkin kalau sudah baik bisa mereka pelihara mungkin bisa dilepaskan di tempat yang lebih baik untuk habitat ular,” kata dia. (")



ADSEN KIRI KANAN