Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sinergi TNI Polri Serta Kecamatan Pati Dalam Pengamanan Malam Lebaran 1443 H

Senin, 02 Mei 2022 | 00:22 WIB Last Updated 2022-05-01T17:22:42Z

 

.

Pati, fajarharapan.id - Dalam rangka pengamanan malam lebaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Pati Kota, Koramil 0718-01/Pati bersama Kecamatan Pati menggelar apel siaga bertempat di Polsek Pati Kota. Apel yang diambil langsung Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Tri Asmoro yang diikuti anggota Polsek Pati Kota, Koramil 0718-01/Pati dan anggota Kecamatan Pati. Minggu (01/5).


Hadir dalam apel tersebut Camat Pati Didik Rusdihartono, Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani, anggota Polsek, Koramil serta anggota Kecamatan Pati. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan patroli gabungan ini dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamataan Pati  bertepatan dengan malam hari Raya Idul Fitri 1443 H, agar masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan aman, tertib, sehat dan kondusif.

Kapolsek menekankan agar pelaksanaan patroli nanti mengedepankan humanis serta memberikan arahan kepada warga untuk tidak melaksanakan takbir keliling. Hal ini sesuai dengan instruksi untuk meniadakan takbir keliling.

" Diharapkan masyarakat untuk melaksanakan takbir di mushola maupun di masjid lingkungan masing-masing," ungkapnya.


Ditempat yang sama Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani juga menekankan kepada Babinsa anggota Koramil untuk tetap memantau kegiatan malam takbiran di wilayah binaannya masing-masing.

" Saya berharapa agar berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta takmir masjid agar tidak melaksanakan takbir keliling keluar apalagi dengan arak-arakan," harap Suyani.


Setelah apel selesai dilanjutkan buka bersama yang sudah disiapkan oleh anggota Polsek Pati Kota dan malamnya dilanjutkan patroli bersama di wilayah Kecamatan Pati. (m@s)




ADSEN KIRI KANAN