Notification

×

Adsense atas

Adsen

Petugas Posyan Terminal Kembang Joyo Himbau Penumpang Patuhi Prokes

Sabtu, 07 Mei 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-05-07T15:24:59Z

.


Pati, fajarharapan.id - Dalam rangka pengamanan pasca lebaran, pos Pam Lebaran  Terminal Kembang Joyo Pati melaksanakan operasi yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat dan penumpang yang ada di terminal. Sabtu (7/5).

Kegiatan himbauan dan pemberian masker kepada masyarakat yang berada di lokasi Terminal Kembang Joyo Pati dipimpin langsung oleh Ka Posyan Iptu Mujahid, S.H.,M.H. didampingi Pa Posyan III Terminal Ipda Purwanto, Serda Sutrisno dari Koramil 0718-01/Pati, Linmas, Satpol PP dan dari Senkom Pati.

Dalam kegiatan ini terjaring 30 orang yang tidak memakai masker sehingga langsung ditegur dan diberikan masker oleh  petugas yang tengah melakukan operasi. 

Menurut Serda Sutrisno warga masyarakat yang berada di terminal Kembang Joyo diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Kami selalu menghimbau agar para penumpang dan masyarakat tetap mematuhi prokes, apalagi pasca lebaran ini kegiatan di terminal makin meningkat dengan selesainya libur bersama lebaran," ungkap Sutrisno. (m@s)




ADSEN KIRI KANAN