Notification

×

Adsense atas

Adsen

Perkuat Persatuan dan Kesatuan Ini Harapan Wako Padang

Senin, 09 Mei 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-05-11T13:29:31Z

.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri pengajian bulanan Aisyiyah Muhammadiyah Tingkat Kota Padang, di Masjid Tawakkal Muhammadiyah, Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (9/5/2022).


Wali Kota Padang mengapresiasi kader Aisyiyah Muhammadiyah Kota Padang yang terus menggelar kegiatan keagamaan. Ini merupakan bentuk upaya menjalin ukhuwah Islamiyah, memperat hubungan silaturahim serta persatuan kesatuan diantara umat Islam.


"Pengajian bulanan yang dilaksanakan seperti ini tentunya akan menambah pengetahuan kita tentang agama, yang kita harapkan nanti menjadi peningkatan amal kita dalam beribadah kepada Allah SWT," ucap Wako Hendri Septa.


Hendri Septa menambahkan, Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan Aisisyah Muhammadiyah dalam membangun umat ke depannya. Hadirnya Aisisyah sebagai salah satu organisasi yang diisi oleh mayoritas kaum perempuan tentunya menjadi salah satu ujung tombak dalam kemajuan Islam ke depan.


.


"Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan Aisisyah Muhammadiyah Kota Padang. Silakan siapkan program kerja yang bisa kita kerjasamakan ke depan. Insha Allah kami Pemerintah Kota Padang akan selalu mendukung," pungkas Wako. (*)


ADSEN KIRI KANAN