Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pemerkosa Mahasiswi di Lubuklinggau Residivis, Sebelumnya Hancurkan Masa Depan Anak Kecil

Selasa, 17 Mei 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-05-17T02:11:12Z


Pelaku perampokan disertai pemerkosaan di Lubuklinggau keok ditembak polisi. 


LUBUKLINGGAU - Eko Sutiono (30) pelaku perampokan dan disertai pemerkosaan terhadap Mahasiswi di Kota Lubuklinggau ternyata seorang residivis dalam kasus yang sama. Sebelumnya, Eko merampok dan memperkosa anak di bawah umur. 


"Iya betul pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama, dia pernah melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, Senin (16/5/2022).


Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau berhasil menangkap dan melumpuhkan pelaku perampokan disertai pemerkosaan terhadap mahasiswi di Lubuklinggau, sebagaimana dikutip iNwes.id.


Perampokan disertai pemerkosaan ini terjadi Sabtu (14/5/2022) pagi. Saat itu, korban sedang sendirian di rumah karena orang tuanya sudah pergi bekerja dan adiknya sekolah. 


Informasinya, pelaku ditangkap saat sedang berada di sebuah rumah di belakang KFC Simpang RCA Kota Lubuklinggau. Saat itu pelaku sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu bersama temannya.


Saat akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. Setelah itu pelaku dibawa ke RSUD Sobirin guna mendapatkan perawatan medis.


Sementara korban usai peristiwa tersebut dibawa ke rumah sakit, karena mengalami trauma mendalam atas musibah yang dialaminya. 


Pagi itu, korban yang sedang santai sambil menikmati akhir pekan mendengar suara sesuatu yang awalnya dikira adiknya pulang sekolah. Namun ternyata, setelah dilihat pelaku perampokan yang langsung mengancam korban menggunakan senjata tajam. Korban dipaksa menyerahkan handphone, laptop serta diminta menunjukan lokasi orang tuanya menyimpan uang. 


Setelah semua diminta diberikan, pelaku ternyata belum puas. Pelaku mengikat tangan dan menyumpal mulut korban, lalu memperkosanya. (*)



ADSEN KIRI KANAN