Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pasca Lebaran, GOW Kota Pariaman Pererat Silaturrahmi

Rabu, 11 Mei 2022 | 19:12 WIB Last Updated 2022-05-11T13:55:45Z

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW Ny.Indriati Mardison berfoto bersama dengan anggota GOW se-Kota Pariaman usai pertemuan silaturrahmi di Pendopo Rumah Dinas Wakil Walikota, Minggu 8 Mei 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman - Pasca lebaran ini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman mempererat silaturahmi dengan Organisasi Wanita yang ada di Kota Pariaman. Kegiatan silaturahmi ini, dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Walikota Pariaman, Minggu (08/05/22).


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada GOW Kota Pariaman yang selalu kompak dan aktif dalam mendukung program Pemerintah Kota Pariaman.


"Perempuan merupakan semangat dalam kehidupan kita, baik itu untuk negara, pemerintah daerah, keluarga. Terutama sekali semangat bagi suaminya, karena tanpa perempuan, laki-laki akan hambar, maka semangat perempuan itu terjelma untuk suaminya, “ ujarnya.


Sementara itu, Ketua GOW Kota Pariaman Ny.Indriati Mardison mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya dan kita mengambil momennya saat Idul Fitri, Ini juga sekaligus menjadi pertemuan bulanan GOW Kota Pariaman.


“GOW merupakan gabungan organisasi  wanita. Setiap organisasi ini mempunyai peran bagi lingkungannya, tentunya juga berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di Kota Pariaman. Momen ini kita manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus berbagi informasi untuk GOW Kota Pariaman lebih baik lagi, “ ungkap Ketua GOW Ny. Indriati Mardison.


Ada 32 organisasi wanita se Kota Pariaman yang tergabung dalam GOW Kota Pariaman. Banyak rencana dan program yang telah disusun untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda yang akan datang, khususnya para wanita di Kota Pariaman.


“Kegiatan ini diharapkan dapat lebih dekat serta akrab dan tambah kompak selalu dalam segala aktivitasnya. Kita menyadari bahwa saat ini, banyak kesibukkan diluar rumah. Namun, ini yang kita tekankan kepada para pengurus dan yang tergabung dalam GOW Kota Pariaman, bahwa sesibuk apapun kita diluar rumah, keluarga tetap menjadi prioritas, “ harapnya.(mcp-209)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN