Notification

×

Adsense atas

Adsen

Parepare Geger, Mayat Lansia Ditemukan Membusuk

Senin, 23 Mei 2022 | 14:23 WIB Last Updated 2022-05-23T07:23:56Z

 

Petugas saat mengevakuasi mayat lansia yang ditemukan sudah membusuk dalam gubuk di Kota Parepare, Sulsel.



Parepare - Penemuan mayat dalam sebuah gubuk kecil menggegerkan warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (23/5/2022). Mayat ini ditemukan warga yang curiga usai mencium aroma menyengat dari gubuk tempat tinggal korban. Informasi dirangkum iNews di lokasi kejadian, identitas mayat bernama Lala Poto, lansia berusia 64 tahun. 


Petugas yang mendapat informasi langsung olah TKP dan mengevakuasi jenazah menggunakan ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Andi Makkasau, Kota Parepare, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Dugaan sementara hasil pemeriksaan dokter korban telah meninggal dunia antara dua sampai 4 hari sebelum ditemukan dalam kondisi sudah membusuk," ujar Kapolsel Ujung AKP Muhammad Anwar, Senin (23/5/2022). Menurutnya hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.


"Untuk tanda penganiayaan tidak ada dan saat ini masih akan diautposi tim dokter untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," kata Anwar.


Diketahui, korban tinggal seorang diri dallam gubuk kecil tersebut. Kesehariannya dia beraktivitas sebagai sebagai nelayan. Keterangan warga sekitar, sepekan sebelumnya korban sempat mengeluh sakit kepala. Saat ini polisi juga menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan.(*)


ADSEN KIRI KANAN