Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pangkostrad Lepas Atlet Judo ke SEA Games Vietnam

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-05-10T13:59:08Z

.

Jakarta, fajarharapan.id - Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc selaku Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI)  di dampingi para pengurus PB PJSI melepas Kontingen Judo Indonesia SEA Games ke-31 di Vietnam, bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (10/5/2022). 


Pada momen itu, Pangkostrad memberikam motivasi agar para atlet selalu bekerja keras dan berjuang untuk mendulang medali emas demi mengibarkan Merah Putih di Vietnam 

Pada SEA Games 2022 ini, PB PJSI mengirimkan total 16 atlet dan 5 pelatih serta 2 pendukung dengan manager Kontingen Judo Indonesia Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi.

"Atlet Judo Indonesia harus mampu mengibarkan Bendera Merah Putih dan kumandangkan lagu Indonesia Raya di sana. Raihlah emas sebanyak mungkin dan buatlah bangga Indonesia di mata dunia lewat prestasi kalian. Saya yakin kalian mampu," tambah Pangkostrad. 


Pangkostrad juga menyampaikan kepada para atlet untuk bertanding seperti berlatih, dan berlatihlah seperti bertanding, lepas tidak ada beban dalam bertanding, bertandinglah dengan teknik-teknik yang telah dilatihkan oleh pelatih, karena setiap atlet akan dilatih dan dibimbing untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 


Pangkostrad berpesan agar atlet Judo Indonesia membuktikan jika mereka memang layak jadi andalan Indonesia. 

“Harus Yakin, dan bertanding semasikmal mungkin, jangan lupa berdoa. Semangat itu harus tertanam di dada. Jangan pernah menyerah, selamat bertanding,” tutur Pangkostrad mengakhiri sambutannya.


Sementara itu, manager Kontingen Judo Indonesia Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi dalam arahannya, meminta agar kontingen judo Indonesia meraih prestasi yang setinggi-tingginya dan meraih medali yang sebanyak-banyaknya, dan ditargetkan memperoleh Empat medali emas. (Penkostrad).



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN