Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ngeri, Hindari Tabrakan di Jalur One Way Tol Cipali, Mobil Pemudik Malah Hantam Elf, 2 Tewas

Sabtu, 07 Mei 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-05-07T03:35:39Z

 

Minibus yang digunakan pemudik asal Kebumen ringsek setelah menghantam mobil elf yang sedang parkir di bahu Jalan Tol Cipali Km 136.800.


INDRAMAYU - Sebuah minibus sarat penumpang menghantam elf yang terparkir di bahu jalan Tol Cipali Km 136.800, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/5/2022). Akibatnya dua tewas dan enam lainnya mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis secara intensif.


Korban tewas diketahui atas nama Zahrudin (43), warga Kebumen, Jawa Tengah; dan sopir minibus Imammudin (46) warga Bekasi. Sedangkan semua korban luka merupakan pemudik satu kampung di Kebumen yang hendak kembali ke Jakarta, sebagaimana dikutip iNews.id.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan ini berawal saat minibus B 2015 FFN melaju dari arah Jawa menuju Jakarta di lintasan one way. Setibanya di lokasi kejadian, meinibus tersebut tiba-tiba menabrak elf yang sedang beristirahat di bahu jalan. Kerasnya benturan membuat minibus sarat pemudik ini ringsek di bagian depan. 


Menurut korban luka, sebelum menghantam elf, minibus yang ditumpanginya sempat akan menabrak kendaraan lain di jalur one way. Sopir berusaha menghindari tabarakan itu. Namun nahas begitu menghindar malah menghantam elf yang sedang terparkir.


"Kami dari Kebumen akan balik ke Jakarta. Tadi mobil yang saya tumpangi akan menabrak bus di depan. Sopir bantir stir tapi malah menabrak elf yang bersitirahat," kata Badrun korban luka.


Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polres Indramayu. Sementara semua korban dievakuasi RSUD Subang. (*)


ADSEN KIRI KANAN