Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:10 WIB Last Updated 2022-05-24T12:10:49Z

 

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Istana Bogor.



Bogor - Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam saluran air tak jauh dari pintu utama Istana Bogor tepatnya Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor. 


Polisi pun menyelidiki identitas korban. Menurut salah satu saksi, Aji ia menemukan mayat pria itu sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya, ia mengaku akan memperbaiki lampu penerangan jalan sehingga mengecek kavel di bawah saluran air.


"Tadi pas saya mau cek kabel ke bawah nemuin mayat," tutur Aji di lokasi, Selasa (24/5/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Ketika ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat. Dari situ, dirinya langsung melaporkan temuannya ke Denpom III Siliwangi yang tak jauh dari lokasi temuan.


"Mayatnya laki-laki sudah membusuk. Tadi lapor ke Denpom dulu baru ke polisi," kata dia menambahkan. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan pihaknya masih akan melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Sebab, dari lokasi belum ditemukan identitasnya.


"Kami masih akan identifikasi ini siapa. Kami ngecek ke sana tidak ada (identitas) hanya tas ransel isinya pakaian dan botol minuman saja," ujar Dhoni. Belum diketahui pasti dugaan penyebab dari kematian pria tersebut. Saat ini, polisi masih akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. "Nanti kita akan pastikan di rumah sakit," ucap dia.(*)



ADSEN KIRI KANAN